Jumat, 06 Februari 2015

Cara mudah dapat hp GRATIS (no hoax)

1. Masuk saja ke : http://www.xpango.com?ref=93352476
2. Klik gratisan apa yang kamu mau ga cuman HP, ada ...iPod, ada game machine kaya OX, intendo DS, PSP, dll. pokoknya keren deh...3. Klick "FREE GAMING CONSOLE"Trus kamu sign up (gratis kok) Terus register aja. jangan lupa isi alamat selengkap-lengkapnya untuk pengiriman (Biar barang nyampe)4. Pas pengisiian kotak REFERRAL ID. isi refferal id dgn : 
93352476 [tanpa memasukkan refferal ini credit anda tdk akan bertambah] sia2 aja deh jadinya. Setelah selesai akan ada email konfirmasi ke email anda berisi alamat referal buat kamu.

5. setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu.Makin bayak temen yg diajak gabung, makin bayak point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu.. Sbg contoh,BB Bold itu 35 Credit Points, jd kalo kamu bisa ajak 35 temen buat register aja, dpt deh tuh BB... asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq.. Kan, ga bayar sama sekali...ini yang namanya iseng-iseng berhadiah! gampang kok.....mumpung di indonesia masih sedikit...Oke Bro...Selamat menikmati hadiah gratisan....

Jangan anggap ini hoax ya, ini beneran kok nih buktinya:





baguskan hadiahnya... ^_^
tapi bukan hanya itu aja, cari aja di google lebih banyak

TUNGGU APA LAGI LANGSUNG SAJA BERGABUNG! GRATIS KOK
BURUAN MUMPUNG MASIH ADA KESEMPATAN! ^_^

Klik link dibawah ini untuk bergabung


DAN AJAK TEMAN-TEMAN MU UNTUK BERGABUNG SEKARANG! ^_^

2 komentar:

  1. Lho, beneran ini gan? Saya mau coba ini, kalo ini beneran bisa begitu.

    Btw, mohon kunjungan baliknya ini gan ke blog saya, www.abunawas-oye.com.

    BalasHapus